.quickedit{display:none;}
Selamat Datang Di Blog Pantai Pelawan Desa Pangke Meral Barat Tanjung Balai Karimun Kunjungi Halaman Facebook Kami "Wisata Pantai Pelawan Tanjung Balai Karimun"

slide

STIE CAKRAWALA KARIMUN MAHASISWA STIE CAKRAWALA FAKULTAS EKONOMI TH 2013
..

Informasi Tentang Wisata Pantai Pelawan...

Selasa, 17 Maret 2015

BANANA BOAT PANTAI PELAWAN

Permainan Banana Boat Pantai Pelawan adalah sebuah permainan rekreasi air, dengan perahu karet yang berbentuk pisang dengan ukuran yang besar. Salah satu obyek wisata di Pantai Pelawan.

Setiap harinya banyak wisatawan lokal maupun mancanegara, mencoba permainan ini, Perahu raksasa berbentuk pisang ini, dapat ditumpangi oleh empat orang wisatawan dan satu orang pemandu.
Seperti menunggang kuda dan perahu akan ditarik oleh speed boat berputar-putar di Sekitar bibir pantai yang berjarak 50 Meter dari bibir pantai. Biasanya speed boat dikendarai oleh satu sampai dua orang pemandu. Untuk satu kali putaran, permainan ini berlangsung sekitar 15 menit.


Pemandangan indah di Pantai Pelawan dan cerahnya sinar matahari di siang hari, dapat dinikmati oleh wisatawan saat bermain Banana boat. Selain itu, pantai Pelawan didukung oleh air laut yang berombak sehingga menjadi petualangan hebat bagi kita yang menaiki banana boat, dan karena itu pantai Pelawan sangat cocok untuk aktivitas wisata.

Selain itu kita dapat melihat pemandangan para nelayan yang pergi menangkap ikan, juga terlihat dengan perahu yang sedang bongkar muat dengan hasil tangkapannya. Dari kejauhan juga kelihatan pesona pulau-pulau kecil yang tidak jauh dari area pantai Pelawan.

Pelawan Banana Boat

Permainan ini menggunakan peralatan yang sudah memenuhi standar internasional. Seperti jaket pelampung, speed boat dan banana boat itu sendiri. Para pemandu yang menemani anda, sudah terlatih dan berpengalaman, sehingga keselamatan dan kenyamanan wisatawan sangat diutamakan dalam aktivitas banana boat Tanjung Benoa.

Perahu karet untuk aktivitas banana boat terbuat dari karet yang tebal dan ringan, sehingga mudah ditarik dan diarahkan oleh speed boat. Jarak antara tali pengikat perahu dengan speed boat sekitar lima meter.

Panjang talinya diatur untuk memudahkan komunikasi antara pemandu dengan sopir speed boat. Seru aktivitas banana boat Pantai Pelawan akan terasa, anda menerjang ombak pantai Pelwan.
untuk menaiki banana boat anda hanya merogoh kocek sekitar Rp 20.000 saja.

Setelah berkeliling selama 15 menit, pemandu akan mengarahkan anda kembali ke tepi pantai Pelawan. Biasanya ada atraksi tambahan yang ditawarkan pemandu kepada wisatawan. Perahu pisang tersebut akan dibalikkan oleh pemandu yang membuat semua penumpang basah-basahan, Jika tidak ingin basah, pelanggan tinggal bilang bahwa perahu jangan dibalikkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar